5 Prajurit Nazi Paling Ditakuti

5. Hauptmann Günther Viezenz 


Günther Viezenz ( 1 Februari 1921 - 14 Januari 1999 ) adalah seorang yang sangat dihiasi Jerman Hauptmann di Wehrmacht . Ia juga penerima Ritterkreuz dari Iron Cross (Jerman : Ritterkreuz des Eisernen Kreuzes ).Knight Cross of the Iron Cross diberikan untuk mengenali ekstrim keberanian medan perang atau militer yang sukses. Viezenz adalah pemegang rekor dari Tank Destruction Badge. Dia single handedly hancur 21 tank musuh dengan tangan memegang bahan peledak seperti panzerfaust, biaya tas atau granat tangan. Ia dianugerahi empat Tank Destruction Lencana di Gold dan satu di Silver.




4. Heinz-Wolfgang Schnaufer 


Heinz- Wolfgang Schnaufer ( 16 Februari 1922 - 15 Juli 1950 ) adalah seorang pilot pesawat tempur Luftwaffe malam Jerman dan adalah scoring malam ace tempur tertinggi dalam sejarah peperangan udara. Sebuah terbang ace atau tempur ace adalah penerbang militer dikreditkan dengan menembak jatuh lima atau pesawat musuh lebih selama pertempuran. Semua dari 121 kemenangan diklaim selama Perang Dunia II di malam hari, sebagian besar melawan pembom bermesin empat Inggris, yang ia dianugerahi Knight Cross of the Iron Cross dengan Oak Leaves, Swords dan Diamonds (Jerman : Ritterkreuz des Eisernen Kreuzes mit Eichenlaub, Schwertern und Brillanten ) pada tanggal 16 Oktober 1944 dekorasi tertinggi militer Jerman pada saat itu Dia dijuluki " The Spook dari St. Trond ", dari lokasi basis unitnya di diduduki Belgia.

3. Erich Alfred Hartmann


Erich Alfred Hartmann ( 19 April 1922 - 20 September 1993 ), dijuluki " Bubi " oleh rekan- Jerman dan " The Black Iblis " oleh lawan Soviet, adalah seorang pilot pesawat tempur Jerman selama Perang Dunia II dan merupakan ace tempur paling sukses di sejarah peperangan udara. Dia terbang 1.404 misi tempur dan berpartisipasi dalam pertempuran udara di 825 kesempatan terpisah.dikreditkan dengan, menembak jatuh 352 Sekutu pesawat - 345 Soviet dan 7 Amerika - sementara melayani dengan Luftwaffe. Selama karirnya, Hartmann terpaksa kecelakaan - tanahnya tempur yang rusak 14 kali karena kerusakan yang diterima dari bagian pesawat musuh yang baru saja ditembak jatuh atau kegagalan mekanis. Hartmann tidak pernah ditembak jatuh atau terpaksa mendarat karena tembakan musuh.

2. Efreiter Heinrich "Hein" Severloh

 Heinrich "Hein" Severloh dilahirkan tanggal 23 Juni 1923 dari keluarga petani di Metzingen (sekarang bernama Eldingen) yang terletak di padang rumput Lüneburg di utara Jerman, dekat dengan kota kecil bernama Celle. Dalam otobiografi yang dibuatnya setelah perang, dia mengklaim bahwa semua pelor yang telah dimuntahkan dari moncong senjatanya telah memakan korban tidak kurang dari 2000-2500 prajurit Amerika yang tewas dan terluka! Ini adalah sebuah perkiraan kasar yang kebenarannya diragukan, karena total korban Amerika di Pantai Omaha sendiri mencapai 3000 orang lebih. Severloh mendapat julukan sebagai "The Beast of Omaha Beach" (Si Buas dari Pantai Omaha) karena begitu besarnya jumlah pasukan Amerika yang mati dan terluka di tangannya.

1. Gefreiter Matthäus Hetzenauer 

Matthäus Hetzenauer ( 23 Desember 1924 di Tyrol , Austria - 3 Oktober 2004 ) adalah seorang sniper Austria di 3 Divisi Gunung di Front Timur dari Perang Dunia II, yang dikreditkan dengan 345 membunuh Dikonfirmasi terpanjang Nya dilaporkan di 1.100 meter ( 1.200 yard ). Hetzenauer juga penerima Ritterkreuz dari Iron Cross (Jerman : Ritterkreuz des Eisernen Kreuzes ). Knight Cross of the Iron Cross diberikan untuk mengenali ekstrim keberanian medan perang atau militer yang sukses.





Sumber :
 http://www.cardiu10.com/2013/08/prajurit-nazi-ditakuti-pd2.html
 http://dunianyasejarah.blogspot.co.id/2013/04/gefreiter-heinrich-hein-severloh.html
 https://en.wikipedia.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Pertempuran Terbesar Pada Masa Perang Dunia 2

Tugas Etika Bisnis

5 Perang Terbesar Dalam Sejarah Manusia